Pekerjaan Rumah IMOTI dalam Periode Baru

IMG-20181210-WA0002

Kongres nasional IMOTI ke VI telah selesai dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2018. Hajat mahasiswa okupasi terapi ini dilaksanakan di gedung Program Vokasi Universitas Indonesia dan dihadiri oleh kedua instransi yang melahirkan terapis okupasi Indonesia. Tidak banyak masyarakat yang tau bahwa terapis okupasi merupakan profesi kesehatan yang dididik secara akademis di dua instansi yaitu Universitas Indonesia dan Politeknik Kementrian Kesehatan Surakarta.

Ketua IMOTI periode 2017-2018 Cahya Ramadani dalam sambutannya mengajak kepada seluruh anggota IMOTI untuk bekerja sama membangun IMOTI yang lebih baik untuk periode selanjutnya. Dalam laporan pertanggungjawabannya, Cahya juga menyampaikan setiap program yang telah dilaksanakan dalam satu periode kepemimpinannya. Program-program IMOTI yang bersifat membangun secara internal dan eksternal. Bahkan pekerjaan dalam lingkup nasional dan internasioinal dengan bekerjasama dalam kegiatan Indo-Mas Youth Exchange Study (IMYES 2018) di Malaysia. Kongres Nasional IMOTI ini menjadi ajang evaluasi dan mawas diri bagi semua pengurus IMOTI untuk perjuangan selanjutnya.

Pada akhirnya, estafeta perjuangan IMOTI memulai babak baru dibawah kepemimpinan Agung Yudha Prakoso. Dengan membawa visi menjadikan Ikatan Mahasiswa Okupasi Terapi Indonesia menjadi organisasi yang dapat berkoordinasi secara sinergis dengan mengutamakan rasa kekeluargaan, Agung memiliki pekerjaan rumah yang tidak mudah. Bagaimana membawa organisasi kemahasiswaan ini dalam menghidupkan kembali profesi dan profesionalisme dalam kehidupan kampus.

Dengan berakhirnya kegiatan Kongres Nasional Ikatan Mahasiswa Okupasi Terapi Indoensia ke VI, maka dibukalah pintu dan jalan baru bagi para pengurus IMOTI 2018-2019.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s